Ini Siapa? Hayo Ngaku! Haha

Lengkapnya berbunyi:

Jakarta, Jakarta Raya arrived from google.co.id on "Paradiso Perduto" by searching for vera aku kangen kamu.
22:44:15 -- 1 day 7 hours ago
source: feedjit si pengintai keberadaan Anda. muahahaha


aw aw aw seriously? Ada yang tiba di blog aku gara-gara nge-search "VERA AKU KANGEN KAMU"?
Vera yang dimaksud di sini aku bukan nih? Haha *geer

Hahaha. Inilah kenapa aku cinta Feedjit. Lucu aja begitu tau kata-kata apa yang diketik orang di search engine mbah google dan bikin orang nyasar ke blog ini. Kebanyakan nyasar gara-gara ngetik 'pengetahuan mistis' (pasti lagi nyari sumber buat tugas dan malah tersesat ke blog menyesatkan ini hahaha. Sabar ya.). Tapi dulu pernah juga ada dong yang mampir ke sini gara-gara ngetik "MAHASISWI UNPAD SEKSI." Astagfirullah. Hahahaahaaahaa...aku ga bisa berenti ngakak pas tau itu.

Ps (terjemah : pesan sponsor) Update 'Sebuah Novel yang Belum Selesai' sudah dapat dinikmati di sini.
Kalau ada  kesan pesan atau apa deh, tolong katakan saja ya. Bikin chapter terakhir ini aku susah setengah mati. Berusaha sekuat tenaga ga ngebacot tentang filsafat atau hal-hal out-of-topic lainnya tapi tetep aja panjang parah dan kurang memuaskan kalau buat aku sih. Let me know what you think!

Comments

  1. yaelaaahhhh veer. kmu kya kga tau aku aja.. mana mungkin aku ngmg kata 'kangen' . itu ga mungkin klo ga kepaksa juga.. ahahaha.. I'm not romantic girl .. :PP

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)