It's So Pathetic

Life is much too short
To while away with tears

(Jealousy-Queen)


Dari dulu saya berpikir bahwa cinta itu adalah sesuatu yang indah. Sesuatu yang membuatmu berkembang, memberimu keberanian, memacumu untuk melakukan sesuatu yang bukan hanya 'biasa saja'. Jadi ketika cinta malah membuatmu sembunyi di bawah tempurung dengan alasan "untuk melindungi hati", kabur dari berbagai hal hanya karena tidak ingin melihat romantic interest dan beberapa pihak tertentu berinteraksi (atau dalam beberapa kasus, mungkin tidak sampai interaksi, cuma terlihat bersama saja) saya pikir, kok menyedihkan sekali.

Dan saya tidak percaya bahwa sekarang saya melakukannya juga.

Saya pikir, kok menyedihkan sekali, ya? Menyedihkan...dan mungkin ditambah munafik juga.

It's so pathetic, Vera
Oh jealousy, you tripped me up
Jealousy, you brought me down
You bring me sorrow, you cause me pain
Jealousy, when will you let go?
(Jealousy - Queen) 

Comments

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Sentimental Hours

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)