Silly (and cute) Little Brother of Mine

*Posting ini diketik di komputer milik Adira Oktaroza, adik aku tentu saja.

Karena hari ini adik aku (yang akhir-akhir ini masuk Organisasi Orang Sibuk Sa-alam dunya) sedang pergi entah ke mana (namanya juga orang sibuk), aku jadi punya kesempatan untuk menggeledah komputernya. HORE!

*berdoa dalam hati dia nggak buka blog aku*

Beberapa lama ini dia suka bikin-bikin karikatur nggak jelas and I find some of them hilarious. Terus aku minta izin sama dia untuk mem-publish gambar-gambar aneh dia, itung-itung berbagi keanehan (atau kami lebih suka menyebutnya keunikan) dia pada dunia.  Dia bilang boleh, tapi resek banget tuh anak, aku ga boleh nge-scan gambar-gambar dia. Apakah itu maksudnya aku boleh ngepost gambar dia, TAPI sebelumnya aku harus nyalin gambar dia dulu pake kertas karbon? CUIH. Sudi teuing.

Mumpung dia sedang ngacir ga tau ke mana ngurusin kesibukan-kesibukan dia yang setinggi gunung Kilimanjaro itu, mari kita post saja...

1. KARTUN RAMSES MAIN KARAMBOL. Itu adalah cara Dira untuk merujuk pada waktu yang sudah lamaaaaa sekali berlalu. Istilah ini bersinonim dengan zaman jebot, zaman purbakala, dan zaman fir'aun masih ngemut es lilin.
Contoh pemakaiannya:
Dira: "Hah, zamannya Ade masih suka nyanyi Westlife samil pura-pura jadi Shane? Atuh Mbak...itu mah ZAMAN RAMSES MAIN KARAMBOL."
2. KARTUN "Tuhan tidak akan membebani seseorang melebihi kemampuannya". Still need additional explanation?


3. SERI KARTUN PERBEDAAN SEL HEWAN DAN SEL TUMBUHAN. Menjadi anak dari dua lulusan biologi yang suka sekali mengajarkan anak-anaknya biologi sampai anak-anaknya juga naksir biologi (banyak banget kata 'biologi' LOL), sungguh-sungguh berpengaruh pada aku dan Dira. Hahahaha...
Seri kartun ini belum selesai, tapi lebih baik dipost sekarang daripada entah-kapan

4. KARTUN WAKIL RAKYAT. Title explains everything. Sooo...yang mana wakil rakyatmu?


Itulah sedikit saja dari kartun yang dibikin oleh adikku, ADIRA OKTAROZA.
Tampaknya dia akan segera pulang jadi marilah kita sudahi sajah. DADAH!

Lebih banyak mengenai ke-ABnormalan adik aku, klik www.rocktaroza.tumblr.com atau rocktaroza.wordpress.com . Kalo nggak dipromosiin ntar dia ngambek. Biasalah blogger pemula, statistik kunjungan dan komen adalah segalanya! (norak lu de!)

1 comments:

  1. Kreatif banget. Suka yang RAMSES MAIN KARAMBOL. XD

    BalasHapus

 

Get In Touch

Feedjit

Recently read

Princess Priscilla's Fortnight
3 of 5 stars
I got the e-book free (and legal!) from the awesome www.girlebooks.com . Go check their extensive collection of free, prettily designed e-books written by great women writers in the history, if you haven't already! The Goodreads descri...
tagged: read-on-my-go-book, warm-fuzzy-comfort-reads, and laugh-out-loud
Peaches for Father Francis
4 of 5 stars
tagged: vivid-setting and women-issues
Remarkable Creatures
4 of 5 stars
tagged: contemplative, historical-fiction, read-on-my-go-book, vivid-settin...
UnStrung
3 of 5 stars
I love reading Unwind. It might be the most thrilling dystopian fiction I have read since The Hunger Games, and it sets the bar higher eversince. The premise of Unwind is highly unlikely : Abortion is forbidden, but there is an option ...
Texts from Dog
4 of 5 stars
Warning : Don't read this at your office while you are *supposed to be* working. Seriously. Don't say I didn't warn you This book contains all sort of random, imaginary text conversation between a bulldog called Dog (or Master Woofin...
tagged: laugh-out-loud and pics-tell-everything

goodreads.com