Saya dan Sumur Inspirasi (yang bikin saya merasa agak...)

Akhir-akhir ini aku merasa terinspirasi (sekaligus terhantui) oleh manusia-manusia ini.

jangan liat rambut mereka. Plis jangan liat rambut mereka. Kecuali yang kedua dari atas gaya rambutnya aku suka walau jadi kayak tokoh StarTrek (Mr. Spock, anyone?) tapi dia sih digimanain juga ganteng. I imitated his hairstyle and now I SERIOUSLY LOOK LIKE MR.SPOCK TOO! Isn't it amazing? (no at all -___-)
dan ini
CHOI MINHO (foto jadul tapi tetap ganteng) <3
dan ini

dan ini

oke, itu sebenarnya orang yang sama.  CHOI MINHO of SHINee
Setiap kali melihat video mereka, atau mendengar lagu-lagu mereka, atau foto the royal flaming hotness that is Minho, mereka seakan berkata pada aku:
Sssst....sana Ver, bikin novel yang keren sana! Belajar sana! Biar jadi cewek yang keren dan segala bisa. Ring Ding Dong Ring Ding Dong Riggiding Riggiding Ding Ding! Her whisper is the Lucifer! I say, BRRRRRAAH!
Sepintas tidak ada hubungannya. Oke, MEMANG tidak ada hubungannya. Tapi emang gitu yang aku rasain, gimana dong? Hahahah.
 
Semuanya berawal dari video Hello Baby yang aku rampok dari Dini Fauziah Pratiwi. Di sana kelima cowok itu mengasuh seorang balita superlucu bernama Jung Yoogeun. I completely fell for Minho, who was a caring-insanely handsome dad. And he is just two months older than me. o__o

Coba pikir deh. Tinggi. Keren. Ganteng. Karismatik. Sayang anak. Rambut ikal cokelat. Sweater turtleneck dan/atau capuchon.

Aku jadi tiba-tiba minta semua lagu dan videonya dari teteh aku, Farina Andrea Yudistira, juga merampok Dini Fauziah Pratiwi lebih lanjut. Aku juga mencari liriknya dan bahkan menyanyikan bagian rap-nya. BAGIAN RAP. Yang pake bahasa korea teuing naon dan cepetnya gila itu. Dan biasanya aku ga suka rap atulah...dalam bahasa Indonesia aja males, apalagi ini...

Tapi berhubung yang ngerap itu Minho...yah...
Satu-satunya hal yang bikin aku nggak belajar bahasa Korea (karena tidak bisa berkomunikasi dengan orang yang kamu suka --apalagi hanya karena kendala bahasa--adalah hal yang sagat menyebalkan) segera adalah kesadaran bahwa aku belum jadi master bahasa Jerman, Rusia, Arab, Itali, dan Spanyol...dan menambahkan satu lagi bahasa pada daftar panjang itu bakal bikin kepala aku meledak.
Urgh.

Setelah ini aku  tidak boleh lagi menonton acara yang menceritakan tentang seorang (atau beberapa) yang cukup punya kualitas fisik mengasuh balita adorable-bikin-melting. Or else...well I don't wanna imagine.

Intinya?

Cukup dua kata.

Saya. Sakit.

Vera
Who is entrapped in the middle of K-Pop craze and got infected
and doesn't intend to be cured soon

Comments

  1. edaaaaannlucuuu bgt laaaahhh veeeer.... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<

    ReplyDelete
  2. Minho yg foto jadulll.. demi apalaaahhhh pasti operasi yaaa? koo mukanya busa lucu gituu

    ReplyDelete
  3. Astagfirullah Alinyos! Ada yang bilang operasi idung tapi dari foto kecilnya juga idungnya begitu-begitu aja.
    Aku juga lucu ga operasi kok!
    mwa hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Sentimental Hours

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)