Endless Rant about 12 October 2010

Sudah dua hari berlalu, sudah dua kali makan nasi kuning (karena kemarin nenek aku ulang tahun dan hari ini giliran adik aku ulang tahun -- alles Gute zum Geburtstag Grossmutter und Bruder!)...tapi aku masih rungsing gara-gara tanggal yang satu itu.

SHINee datang ke Indonesia untuk yang pertama kalinya tapi aku malah diam di rumah ngerjain tugas Psikologi Eksperimen dengan begitu randomnya. Great.

Seriously. Great. OK, well...
NOT GREAT AT ALL

Tapi sebenarnya yang mau aku bahas di posting ini bukan tentang Oh-My-God-I-can't-meet-SHINee-on-their-first-show-in-Indonesia-EVER-Oh-Gosh-it's-so-annoying!...melainkan... kekagetan banyak orang bahwa I'm a proud Shawol. And K-Pop enthusiast. Bener deh. Banyak orang kagetnya kayak ternyata aku suka makan cicak goreng saus mentega buat sarapan.

Kayak image aku (image apaan gitu yang kamu punya Ver?) langsung hancur luluh lantak begitu mereka tahu bahwa aku SUKA sama yang namanya K-Pop terutama SHINee and the royal flaming hotness that is Choi Minho.

Ada temen SD aku yang mengecap dirinya AnKor (antikorea) dan kayanya alergi aja gitu deket-deket sama aku (yang notabene adalah Shawol, and I enjoy some other K-Pop Stuff) dan temen-temen lain yang ProKor (Pro-Korea). Serasa deket-deket kami akan menyebabkan dia terjangkit rabies parah. Sheeeesh.

Pas ada seorang temen yang ngeliat wallpaper aku (foto SHINee pas lagi syuting Hello Baby sama the lovable cutie pie Jung Yoogeun), dia langsung komentar, "hmmm...udah kejangkit virus gila."

SERIOUSLY, PEOPLE!!!!

I'm perfectly sane, and the fact that I admire Korean boyband and culture and film etc...itu sama sekali nggak kontradiktif dengan kenyataan itu. Yang penting kan reasoning kenapa aku suka itu, which I'm going to post next time.

Ini bukan posting yang memberikan jawaban sih. Ini posting yang memberikan pertanyaan. Dan banyaaaaak pertanyaan sejenis:

GUE SUKA KOREA, TERUS KENAPA???

Comments

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)