23 Reason Why Wulan Purnama Sari Is Awesome

Wanita Tangguh, Wulan Purnama Sari

  1. Wulan is KBR's Wanita Tangguh. Yep, ketangguhan merupakan sesuatu yang sangat diperlukan apabila kamu tinggal di Cimahi dan sebagian besar tempat yang membutuhkankehadiranmu berada di beda kotamadya tempat yang jauh.
  2. Selama riwayat kerja bareng dalam kepanitiaan sama Wulan pilihan divisinya pasti logistik. Divisi yang cenderung saya hindari karena menghindari encok pas ngangkatin barang saya nggak berminat. Tapi Wulan kelihatan enjoy banget di sana. Emang dasar tangguhnya sudah mendarah daging!
    Wulan Purnama Sari on her graduation day
    THAT IS MY NAME ON HER BALLOON. SQUEEEE!
  3. For a wanita tangguh,  Wulan is so surprisingly soft-hearted. Sangat memperhatikan gimana perasaan orang lain, kadang-kadang terlalu nggak enakan. Typical A bloodtype person that we know and love.  
    1. Mungkin tangguh dan sabar adalah kombinasi yang aneh, tapi kombinasi sifat itu ada pada Wulan. Kalau ada orang yang meracau di depan dia, dia sabar aja mendengarkan sampai selesai. Di ujung pembicaraan, dia hampir selalu dapat melihat sisi positif dari orang yang dia ajak ngobrol.
    2. Wulan is very punctual. Saya nggak ingat kapan dia telat kalau janjian sama KBR, baik itu dalam urusan belajar maupun hura-hura. Padahal rumahnya itu kan beda kotamadya salah satu yang paling jauh dari tempat janjian, haha.
    3. Wulan adalah salah satu teman paling care dalam sejarah kehidupan saya. Setiap kali saya ngegalau di grup KBR, pasti dia nanya, "Ver?" yang terkadang dilanjutkan dengan private chat.
    4. She's tough, she's softhearted, and guess what...Wulan has quite freaky ideas about thriller and suspense stories! Kalau saya lagi mood pengen bikin cerita thriller dan kehabisan ide freak buat cerita saya, saya bakal lari ke Wulan. Saya nggak tahu dia dapet ide kayak gitu dari mana, let's just hope that she never experienced all that personally...haha.
    5. Wulan has one of the nicest smile I've ever seen. Kalau Wulan sedang senyum itu melengkungnya sampai ke mata, seluruh wajahnya ikut senyum. I hope you smile more often in the future :) 
    6. Kelinci yang dipelihara Wulan dan adiknya, Leo dan Lauren (diberi nama berdasarkan dua dari tiga anak yang berpartisipasi di Hello Baby season 3 with MBLAQ), menempati urutan nomor satu dalam daftar "Binatang Peliharaan yang Pengen Vera Culik". Hahahahaa.

    7. Leo dan Lauren *culik*
    8. Wulan adalah penerus saya sebagai bocah ilang KBR 2014! Hahaha.
    9. Terlepas dari saya selalu berhalangan dalam momen-momen akademik pentingnya (Seminar UP dan Forum), Wulan selalu datang dalam momen-momen penting saya. Bahkan dia pembahas di Seminar UP saya. Datang lebih pagi daripada saya pula. Awwww :'') Moga-moga di momen-momen penting kehidupan romantis atau yang lainnya, saya bisa datang ya, Lan :p
    10. Wulan itu orangnya setia dan punya ide-ide romantis. Cowok yang udah beruntung masuk ke kehidupan romantisnya dan bikin dia sedih pasti nyesel tingkat mancanegara. Cepat atau lambat. Seriously. Mark my words. 
    11. I like Wulan's sense of fashion and her choice of color. In my opinion, she looks nice in light, pastel colors. It brings out more of her "wanita" side than her "tangguh" side! Haha. 
    12. Zaman-zaman saya masih jadi anak ilang KBR dahulu, tempat kost Wulan selalu terbuka buat saya yang karena berbagai alasan tertahan di Nangor. Bahkan saat Wulan lagi riweuh nyiapin buat presentasi Psikologi Eksperimen, dia tetap sedia dengerin saya ngacapruk...Maaf ya Laaaan.
      Wulan bersama geng tangguh logistik TPD 2012

    13. "Wulan cewe tomboy yg sekaligus bisa feminin...feminin banget malaah. Wulan..mukanya baby face..bakal jadi kayak muka bocah truus." --Arlina Oktaviani (Nenek KBR)
    14. "Wulan...sangat care ama temennyaa...kadang-kadang suka ngorbanin diri buat orang lain." -- masih Arlina Oktaviani (Nenek KBR)
    15. "Wulan...temen berantem akuu...suka ejek-ejekan. Wulan itu jadi ibu rumah tangga bisa...bapak rumah tangga juga bisa." --Arlina Oktaviani lagi (Nenek KBR)
    16. "Awesome karena dia bisa lost contact selama seminggu lebih sama kita dan ga ada rasa khawatir, haha. Selain itu dia awesome karena 4 taun ga pindah kosan. Awesome karena dia cukup tangguh untuk main futsal" -- Syifa Fathiannisa (Expert Persinetronan dan fans Baim Wong)
    17. "Tangguh, Hahaa. Physically, paling sering jadi sesi logistik entah berapa kali dalam setahun waktu kuliah. Mentally juga strong dan tangguh *you know what I mean* :3" -- Tekstidinegari Thaufik (Perwakilan Travel Agent)
    18. "Koleksi barang pandanya banyak banget...haha. Cepet kalau bantuin temen."-- Grace Belinda (Farah Quinn KW 2)
    19. "Hhm...suaranya halus. Asyik diajak nyeleneh hahaha. Santun sih. Flexible...Nolongin orang tanpa bilang banyak." --Dini Fauziah Pratiwi (Mahasiswi eksotis)
    20. "Wulan itu wanita yang tangguh tapi terlihat feminin. Wulan jago dandan :')" -- Rini Dwi Wulansari (Penduduk Rancaekek)
    21. Seperti kata The Beatles, kalau sama Wulan itu "To Know Her is To Love Her" :)
    ---

    Selamat ulang tahun ke-23, Wanita Tangguh, Wulan Purnama Sari. I know there are more than 23 reason why you are awesome but since it's your 23rd birthday, let's stop at that. For now.

    Semoga pada tahun yang akan datang, there will be more and more awesomeness to add to the list! Be more confident, be more kick-ass!


    Your friends love you very much. KBR especially. We'd like to learn with you not only when we're studying for exam, but also for a lifetime.
    KBR loooooves you :)

    Hugs and Kisses,
    Febrina Maharani (Duta Visit Cigadung 2014)
    and your fellow Rockets from Kelompok Belajar Roket :')

    Foto diambil secara semena-mena dari berbagai album facebook dan koleksi pribadi *smirk*

    Comments

    1. Tanguh (Bold + Capslock)? hahaha
      KBR, Thanks for giving me beautiful memories that I am going to cherish for a lifetime. :') HUG
      Thanks Vera duta visit cigadung 2014. Ditunggu bukunya. Siap jadi fans pertama Ver!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dear Ulanjoss happy birthdaaaay to you!

        Jangan lupa, tahun ini kunjungi Cigadung lagi ya!

        #CigadungNeverDies

        Delete

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

    Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

    Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)