Kalau Jantung Bisa Lompat Jauh, Jantung Saya Juara Olimpiade

Aduh duh duh. Ini baru kurang lebih tiga jam setelah terakhir kali aku ngepost sesuatu dan sekarang aku udah nulis lagi. Sungguh labil -____-
CARNIVALOGY 2009 HARI INI. Acara yang udah lama dinanti-nanti. Oke, dinanti bukan kata yang tepat. Digodok, diaduk, diberi pemanis, dan disajikan selagi hangat, mungkin lebih tepat. Mungkin.

(AKU NULIS APA SIH?)
Dan aku sungguh campur aduk seperti nasi uduk. Antara senang semangat dan takut yang teramat sangat.

Semuanya untuk alasan yang sangat, sangat, sangat jelas.
1. Ini acara angkatan aku, seumur hidup cuma sekali kecuali kalo terlalu niat jadi semester depan bikin lagi. Yang sepertinya tidak mungkin mengingat betapa menggilanya tugas dan hal-hal semacam itu.
2. Ini juga kesempatan mungkin sekali seumur hidup buat para audiens nonton aku menari merak. Muhahaha
3. Waktu yang tepat untuk melihat apakah sociophobia aku terhadap senior sudah sembuh atau belum (TAPI KAYAKNYA BELUM DEH)
4. Banyak tapi males ngetik.
Tapi harus ditanamkan dalam hati bahwa apa pun yang terjadi, baik buruknya nanti (tapi semoga baik sih ehehe Amin...), aku punya 2009.
Walk on, walk on, with hope in your heart and you'll never walk alone (oke, aku fans Bayern tapi untuk hal ini aku naksir sama anthem-nya Liverpool ini. Aku comot deh)
Semua akan baik-baik saja. Benar-benar SEMUA. Sembilan puluh persen ketakutan tidak terjadi. Whoosah. I'm good. We're good.

oh oke, tugas perkembangan memanggil-manggil. Sebegitu kangennya kah kau padaku, tugasku? Aku jadi terharu...

Insya Allah abis LP aku tulis live reportnya. Minta doanya aja ya. Muhaha

Comments

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Sentimental Hours

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)