Rindu Liburan

Untuk pertama kalinya sejak entah-kapan... aku mau bilang bahwa aku rindu liburan.

Biasanya aku ga begitu suka sama liburan. Yah, oke, di satu sisi nggak ada tugas numpuk yang bikin dada sesak, nggak ada deadline ini dan itu, bisa santai-santai sepanjang hari. Tapi di sisi lain? Teman-teman sibuk sama rencana sendiri-sendiri. Nggak bisa ketemu kecengan (uuuupppssss! Hahaha...masa sekolah ya. ckckck *geleng-geleng kepala*). Apalagi kalo liburnya kepanjangan, udah berasa berlumut di rumah.

Tapi sekarang...

Sumpah rindu liburan. Pengen punya waktu untuk tiduran dan mikir apa yang MAU aku pikirin, bukannya apa yang HARUS aku pikirin. Pengen istirahat dulu belajar metpen dan psikologi perkembangan, pengen fokus belajar bahasa Jerman... (sebelum kemampuan aku jadi setingkat kemampuan curut buta aksara). Pengen beresin kamar (kalo lagi sibuk kan ga ada waktu untuk menjadi seratus persen higienis haha *alasan*). Pengen, pengen, dan sejuta pengen lainnya.

Gapapa deh ga ketemu kecengan (kayak aku punya aja deh -___-) . Gapapa pula jadi jarang kontak sama teman-teman.
Eh?

*mikir-mikir lagi*


Aaah...

setelah kesulitan itu ada kemudahan
setelah ujian itu ada liburan

Semangat deh, dikit lagi ini kok!

Comments

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)