Rindu Liburan

Untuk pertama kalinya sejak entah-kapan... aku mau bilang bahwa aku rindu liburan.

Biasanya aku ga begitu suka sama liburan. Yah, oke, di satu sisi nggak ada tugas numpuk yang bikin dada sesak, nggak ada deadline ini dan itu, bisa santai-santai sepanjang hari. Tapi di sisi lain? Teman-teman sibuk sama rencana sendiri-sendiri. Nggak bisa ketemu kecengan (uuuupppssss! Hahaha...masa sekolah ya. ckckck *geleng-geleng kepala*). Apalagi kalo liburnya kepanjangan, udah berasa berlumut di rumah.

Tapi sekarang...

Sumpah rindu liburan. Pengen punya waktu untuk tiduran dan mikir apa yang MAU aku pikirin, bukannya apa yang HARUS aku pikirin. Pengen istirahat dulu belajar metpen dan psikologi perkembangan, pengen fokus belajar bahasa Jerman... (sebelum kemampuan aku jadi setingkat kemampuan curut buta aksara). Pengen beresin kamar (kalo lagi sibuk kan ga ada waktu untuk menjadi seratus persen higienis haha *alasan*). Pengen, pengen, dan sejuta pengen lainnya.

Gapapa deh ga ketemu kecengan (kayak aku punya aja deh -___-) . Gapapa pula jadi jarang kontak sama teman-teman.
Eh?

*mikir-mikir lagi*


Aaah...

setelah kesulitan itu ada kemudahan
setelah ujian itu ada liburan

Semangat deh, dikit lagi ini kok!

0 comments:

Poskan Komentar

 

Get In Touch

Feedjit

Recently read

Princess Priscilla's Fortnight
3 of 5 stars
I got the e-book free (and legal!) from the awesome www.girlebooks.com . Go check their extensive collection of free, prettily designed e-books written by great women writers in the history, if you haven't already! The Goodreads descri...
tagged: read-on-my-go-book, warm-fuzzy-comfort-reads, and laugh-out-loud
Peaches for Father Francis
4 of 5 stars
tagged: vivid-setting and women-issues
Remarkable Creatures
4 of 5 stars
tagged: contemplative, historical-fiction, read-on-my-go-book, vivid-settin...
UnStrung
3 of 5 stars
I love reading Unwind. It might be the most thrilling dystopian fiction I have read since The Hunger Games, and it sets the bar higher eversince. The premise of Unwind is highly unlikely : Abortion is forbidden, but there is an option ...
Texts from Dog
4 of 5 stars
Warning : Don't read this at your office while you are *supposed to be* working. Seriously. Don't say I didn't warn you This book contains all sort of random, imaginary text conversation between a bulldog called Dog (or Master Woofin...
tagged: laugh-out-loud and pics-tell-everything

goodreads.com