First post after a (not so) long time of hiatus...

HOLA! My blog! I miss you so much! Haha.

Kalau biasanya aku lama nggak ngepost karena terlalu (sok) sibuk, alasan aku lama nggak ngepost adalah saat ini aku terlalu menikmati liburan! Really. Mungkin liburan aku nggak diwarnai dengan pergi ke luar negeri atau nonton konser mahal atau apa lah semacam itu, tapi liburan ini asyik banget.

1. Aku dan teman-teman KBR karaokean di Ciwalk.
Yeah, lagi-lagi Ciwalk, maybe we just love Ciwalk so much? LOL. Kita juga ketemu Uye, Asty, Jono, dkk pas lagi di sana. Anak Psikologi Unpad 2009 mungkin lebih mencintai Ciwalk dari pada Jatos. hahaha.
Kita ngejailin Mamah dan Tiwi (yang ulang tahunnya belum lama lewat) secara impromptu. Jadi Ulan ngasih tau Tiwi kita bakal jailin Mamah, sementara Ace ngasih tau Mamah kita akan jailin Tiwi. Akhirnya jadi berasa bodor ngeliat Tiwi beli kue ultah buat dia sendiri (dia pikir mau kita kasih buat Mamah), dan Mamah berakting sangat yahui di depan Tiwi sampai akting nangis segala. The Oscar goes to you, Mamah Syifa. Muahaha.

Ini sedikit oleh-oleh foto dari hari yang sungguh penuh dengan bergosip ria dan karaokemania
Komentar Ulan pas foto ini dipasang di Facebook : anak mana sih pada cantik-cantik gitu?
Mengingat seberapa sering kita bikin acara di Ciwalk...mungkin anak gahul Ciwalk? hahaha.
(BTW seriously I'm getting bored having an event in that mall. Next time please move to somewhere...anywhere? Pretty please?)
And...another photo of us, di depan bioskop Ciwalk yang masih sepi. Post it here because I'm narcissistic like that :p
Ini adalah saat-saat melodramatis di mana kami membuka rahasia pada Mamah dan Tiwi bahwa YOU HAVE BEEN PUNK'D. YEAH, YOU TWO! Hahaha. Seperti yang udah aku tulis di awal, Mamah akting nangis untuk mojokin Tiwi yang (sebenarnya pura-pura) lupa ulang tahun dia. Ulan (pura-pura) marahin Tiwi karena alasan yang sama, nuduh Tiwi nggak setia dan bla bla bla alasan yang sungguh sangat terdengar seperti novel remaja SMP. Aku berusaha akting juga, tapi Nenek Alin diam saja, Tidy masih belum nyambung sama acara, sementara Ace dan Rini malah masih aja anteng karaokean. Suasananya memang nggak terlalu mencekam jadinya, tapi lumayanlah *menghibur diri sendiri*

Akhirnya Tiwi mengeluarkan kue ulang tahun buat Mamah (yang sebenarnya buat dia juga), terus aku dan Ace nyanyi selamat ulang tahun dalam empat bahasa (Inggris, Indonesia, Jerman, Korea...because we're talented like that *dilemparmesincuci*)

Hari yang gila...tapi tidak pernah ada hari yang waras bersama mereka, baik itu dalam urusan belajar maupun hura-hura.

2. Aku dan teman-teman Theu Voogoeh (TV) karaokean di Ciwalk (juga)
Yeah, maybe I just LOVE Ciwalk too much. Haha.
Hari Sabtu kemarin aku dan teman-teman nge-band semasa SMP (Oke...mereka ngeband, sementara aku jadi juru kamera merangkap tempat penitipan barang, dan aku sering merasa lebih baik aku jadi penari latar aja biar agak berguna. Tapi mereka dengan baik hatinya berkata bahwa aku manager. Thank you girls, I love you *smooch*) memutuskan mengadakan acara reuni. Momen yang tepat, karena semua masih bergumul dalam liburan, termasuk Neng Ditta yang jauh di rantau sana.
Bukti bahwa kami penyanyi. OKE, mereka penyanyi...aku manager (seperti yang mereka bilang karena kasian. hahaha T.T)
Inilah para personel TV full team @ One Tree House Ciwalk! Urutan muka dari kiri ke kanan ya : Nadia Pristie Pranitawijaya (gitaris, drummer cadangan), Chindy Zakiyah (Bassist), Febrina Maharani (manager, juru kamera, penitipan barang, cheerleaders, etc.), Salita Romarin (Keyboardist), Annatasya Maryana (Vokalis), Adinda Mahastri Pratami (Melodist), Emma Kusuma Dewi (Vokalis), dan Ditta Ramalia Guntari (Drummer)

Ngomong-ngomong hari itu Ditta ngasih gantungan kunci Bayern Muenchen straight from Germany (straight dari Jerman kan Dit, nggak beli di depan BIP kan Dit? *matacuriga) buat aku. Terharu deh, ternyata dia benar-benar nganggep serius pesenan oleh-oleh dari aku *nyusut ingus dan air mata yang mulai berleleran*. Mungkin aku terlalu sibuk squealing nggak jelas pas dia ngasih itu, bahkan aku nggak inget aku udah bilang makasih atau belum. Jadi di sini aku akan nulis gede-gede:

Vielen Dank, Ditta :* :* :* Haha

Ngiler tiga perempat mati deh denger cerita dia tentang Jerman, dan dia bilang dia udah pernah liat Oliver Bierhoff, Andreas Kopke, dan MANUEL NEUER secara langsung, juga para pemain Eintracht Frankfurt (berhubung dia tinggal di Frankfurt...sebuah kota yang tidak memiliki restoran Jepang enak menurut Ditta). OMGashahdbjabdjabf ngiriiiiiii....

Mereka masih nggak jauh-jauh amat dari waktu kita sering ngumpul dulu, walau ada juga yang berubah sih. Masih sangat random, bodor, nggak jelas, dll. Nadia tambah ganteng. Emma tambah kurus. Anna tambah fashionable. Empi nggak pake pink-pink kayak dulu lagi. Salit masih penuh semangat. Chindy masih warm dan berasa nggak pernah terpisah bertahun-tahun. Ditta masih konyol dan hobi ketawa garing kalau aku ngomong sesuatu yang random (padahal dia lebih random). Kita bernostalgia lagu lama, dan aku setengah merem pas mereka nyanyi lagu Lady Gaga (serius lah itu video clip apaan. I mean, aku bukan tabula rasa kayak Tidy amat sih, tapi please... I found the MV kinda repulsive).

Aku beli KAKTUS juga hari itu lho (akhir-akhir ini aku ngidam kaktus -__-). Bukan cuma satu men, DUA. Aku kasih nama Mr. Thorndike dan Mrs Pricklebee, dua nama yang agak random sebenarnya. haha. Foto kedua kaktusku nyusul aja yaaa...kalo inget. hehe.

Terus aku diantar pulang sama Emma dan Laju, pacarnya. Sepanjang jalan kita curhaaaaaaaat terus jadi mungkin Laju merasa tersisih. Maaf ya...hehe.

Hahaha...happy day, isn't it?
Oh ya, ini bonus foto, kita di depan spot harus-foto-di-sini-kalau-datang-ke-Ciwalk. Hehe:
Ditta, Emma, aku, Chindy, Empi, Salit, Anna, photographed by Nadia

Oh ya, Ditta protes karena pas aku nulis blog entry yang ada foto dia, aku malah masang foto dia yang lagi agak nggak kobe dan berlatar lantai becek Pitimoss (taman bacaan favorit sepanjang masa). Pas kemarin dia ngoprek laptop aku dan ngeliat-liat foto zaman baheula, dia bilang, "kenapa nggak foto ini aja yang dipasang?"


 There, Dit, problem fixed.
Anggap aja kamu lagi ngiklan Milkuat. Kekeke (males ngedit fotonya)

3. Aku lagi suka beading. 
Aku nggak tahu apa itu bahasa Indonesianya, yang jelas intinya bikin kerajinan manik-manik. Aku bisa bikin dompet, tas, dan gantungan kunci dalam berbagai bentuk lho. Rencananya pas liburan selesai mau aku jualin (karena aku bikin terlalu banyak gantungan kunci. Beading is so much fun! :D).
Foto menyusul, karena secara bodoh aku lupa bawa kabel data, sementara aku udah motret-motret hasil karya aku di handphone.

Oh ya, buat yang nggak kebayang beading itu seperti apa, aku bikin barang-barang seperti ini:

(source gambar : thebeadden.wordpress.com, dan aku membuat hati yang mirip-mirip sama ini, dalam berbagai warna)
dan beruang semacam ini juga, hanya dalam warna lain :) :) :)
Please wait forward to it.

source gambar beruang : 3dbeading.com

4. Aku belajar masak juga...
...but the stove HATES me. Aku sedang mengaduk saus Spaghetti Carbonara dengan kalemnya ketika dia tiba-tiba meledak tanpa alasan. Orang-orang nuduh aku apain itu kompor, tapi sebenarnya AKU NGGAK NGAPA-NGAPAIN. Kompornya aja yang sensi sama aku :(

Anyways I'M NOT GOING ANYWHERE NEAR YOU, YOU STOVE-JERK!

5.Aku berencana mendekorasi ulang kamar
Tapi aku masih belum menentukan tema apa yang tepat. Mau tema klasik-oldies, SHINee-craze, atau apa...belum tau apa yang cocok buat kamar aku. Mana lagi aku nggak boleh ngecat ulang dinding (nggak niat juga), nggak boleh geser lemari (nggak kuat juga), dan nggak boleh menjual perabot (NGAPAIN JUGA). jadi agak susah sebenarnya bikin kamar aku berasa baru. Heu.
 
6. I'm trying hard to update my fictionpress!
Buat  pembaca fictionpress-ku, aku belum mati atau memutuskan beralih profesi jadi tukang parkir. I'm still alive and working on my stuff...so please just wait one or two days until I finish whatever stories I'm doing now. Ya ya ya? Thank you.

Okay that's all for now, I'll be updating soon. Catch ya later!

Comments

  1. masa sih na jadi stylelish??????
    makasih vera postnya...love it very berry much... :-* manager terbaik sepanjang masaaaa,,,,hehehe..

    ayo karokean lg anak" TV

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)