Menekuri Angin Ribut (Kumpulan Quotes yang Bikin Rungsing Setelah Ngefasil BSOT)

Kepala kamu aman, tapi angin ributnya ada di hati kamu. Kamu kan orangnya gitu. Kamu itu mengedepankan rasio, rasio, rasio. Kalau soal logika, jagonya. Tapi emosinya ditekan. Mulai sekarang belajarlah. Balance.
(Wejangan Bang Iqbal sebelum ngefasil di BSOT, Minggu kemarin)

Kamu tuh Master of Logic banget Ver. Kalau sayang, sayang aja sih Ver. Ekspresiin perasaan kamu. Kalau harus ngerepotin orang ya sudahlah. Terima aja.

(Dian Palur. Iya, iya, berisik ih, ceramah melulu nih :p)

Coba kamu hayati merem sebagai suatu kenikmatan. Merem itu boleh, bukan buang-buang waktu. Kamu belajar lebih berani, tegakkan postur kamu. Biar kamu bisa move on.

(Wejangan Bang Iqbal lagi. Tapi Bang, saya curiga saya memang skoliosis ringan, gimana dong. *bikin mental note periksa ke dokter spesialis tulang*)

EEEH BANG? EMANG KELIATAN BANGET YA KALAU SAYA NGGAK BISA MOVE ON?
(Vera, panik. Ini Bang Iqbal tau dari mana sih? Dari gerak-gerik, oke, tapi gerak-gerik yang mana? Ah, ini misteri abad ini. Oh iya, konfirmasi aja nih, saya sebenernya bukan nggak bisa move on, tapi sedang dalam tahap berdoa biar nggak usah move on! Biar nggak ada alasan sampai saya harus move on segala! *dalam hal 'syalalasyubidupapa' ini ya, kalau dalam skripsi mah udah nggak sabar pengen move on*)

*ngambek soal kopi yang malamnya lupa dibeliin Lurah pas ke Indomaret.*
(Gede dan Kak Iqbal)

*mewek dalam hati*
(Vera)

P.s. praktekin gerakan lining yang disuruh Bang Iqbal. Siapa tahu ya...siapa tahu.

Ini apa ya, random amat, hahaha. Intinya, meskipun agak serem, saya pengen sepeka itu juga dalam membaca gerak-gerik orang-orang di sekitar saya. Lebih empatis, lebih pengertian. Berhenti jadi rasio-rasio-rasio seperti kata Bang Iqbal, belajar ekspresi emosi yang benar, lebih balance-lah. Jujur sama perasaan sendiri. Gimana caranya? Ntar tanya Bang Iqbal deh, HAHAHAHA. Sekalian minjem buku Virginia Woolf yang kemarin ga sempet dibaca T.T 

Comments

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)